E-book How To Win An Argument

Gambar Produk 1Gambar Produk 2Gambar Produk 3
10000
    How To Win An Argument – Ilmu Filsafat merupakan sebuah ilmu dasar yang berhubungan dengan eksistensi, pengetahuan, nilai, akal, pikiran dan bahasa. Filsafat merupakan ilmu umum yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, ilmu filsafat juga dapat berkaitan dengan agama, politik, pendidikan, dan lain sebagainya.

    Belajar tentang ilmu filsafat dapat membantu para pembaca untuk memiliki pemikiran yang lebih kritis, dapat menyelesaikan sebuah masalah dengan baik, membuka cara pandang menjadi lebih luas, dan bisa mengontrol pikiran serta emosi sebelum melakukan sebuah tindakan.

    Ada banyak sekali genre buku yang diminati, salah satunya adalah buku filosofi. Buku filosofi ini akan membuat wawasan para pembaca lebih luas. Buku filsafat sering kali terlewatkan karena terasa berat dan terlalu rumit untuk dibaca.

    Namun, sekarang sudah ada banyak buku filsafat dengan bahasa yang mudah dibaca untuk para pemula. Selain itu, buku-buku filsafat juga banyak yang memiliki topik utama yang berhubungan dengan kehidupan nyata sehingga para pembaca dapat merasakan hal yang sama.

    How To Win An Argument merupakan salah satu buku filosofi karangan Marcus Tullius Cicero. Buku ini akan mengajarkan para pembaca untuk membahas pembuktian berdasarkan argumentasi rasional, karakter, dan emosi.
    Buku ini akan menjelaskan bagaimana membujuk audiens atau keadaan apa pun yang Anda hadapi dan masih banyak lagi. Selain itu, buku ini akan memberikan pandangan tentang suatu argumen, bagaimana cara yang benar dalam berargumen dan lainnya.

    Buku How To Win An Argument ini dapat menjadi sebuah bacaan yang menyenangkan serta memberikan wawasan yang luas untuk para pembacanya. Buku ini akan membuat para pembaca memiliki pandangan baru pada sebuah argumen, dan para pembaca dapat melatih dirinya dan memahami bagaimana seharusnya argumen berlangsung.

    Lantas, apa ya yang akan dijelaskan oleh Cicero dalam bukunya ini? Bagaimana cara mengalahkan lawan dalam sebuah argumen? Apakah ada taktik yang harus dipelajari? Jika Grameds penasaran, Grameds bisa membaca buku berjudul How To Win An Argument Karya Marcus Tullius Cicero ini untuk menemukan jawabannya. Yuk kita simak penjelasan dan review singkatnya tentang How To Win An Argument Karya Marcus Tullius Cicero ini.
    Beli Sekarang

    Pesan ke WhatsApp

    E-book How To Win An Argument

    E-book How To Win An Argument

    * *%20

    Pembayaran & Pengiriman

    Kirim
    • Deskripsi

    • Baca selengkapnya