Cara Tepat Berdebat Secara Cerdas, Meyakinkan & Positif

Gambar Produk 1Gambar Produk 2Gambar Produk 3Gambar Produk 4
10000
    Deskripsi Buku
    Cara Tepat Berdebat Secara Cerdas, Meyakinkan & Positif merupakan sebuah buku yang menjelaskan cara efektif dalam membujuk, mempengaruhi, dan meyakinkan orang lain untuk mencapai tujuan Anda. Di dalam buku ini, Anda akan mempelajari beberapa aturan dan keterampilan penting dalam berdebat dengan orang lain di berbagai situasi dan kondisi.

    Sinopsis Buku
    Kemampuan untuk membujuk, memengaruhi, dan meyakinkan orang lain sangat penting untuk meraih kesuksesan dalam hidup maupun dunia kerja. Bagaimana pun, banyak orang kurang memahami cara berdebat yang tepat, malahan perdebatan masih dipandang sebagai sesuatu yang perlu dihindari karena sifatnya yang buruk. Sebenarnya, kemampuan berdebat adalah salah satu aset diri yang paling berharga, meskipun sering diabaikan. Pelajari seni berdebat secara cerdas, meyakinkan, dan positif agar Anda tidak ragu lagi untuk:
    Menyampaikan maksud Anda secara tepat dan efektif
    Meyakinkan orang lain untuk mengikuti pola pikir Anda
    Tetap bersikap tenang saat situasi memanas
    Memenangkan perdebatan
    Mendapatkan apa yang Anda inginkan
    Menghadapi orang dan topik pembicaraan yang sulit
    Berbicara secara tegas dan menyakinkan
    Berbicara dengan penuh percaya diri Dalam Cara Tepat Berdebat secara Cerdas, Meyakinkan, dan Positif mengungkap rahasia dan kiat memenangkan hati dan pikiran orang lain melalui pendapat Anda. Anda akan mampu membuat semua ucapan berdampak positif sesuai harapan Anda, baik di rumah maupun tempat kerja, setiap saat.
    Beli Sekarang

    Pesan ke WhatsApp

    Cara Tepat Berdebat Secara Cerdas, Meyakinkan & Positif

    Cara Tepat Berdebat Secara Cerdas, Meyakinkan & Positif

    * *%20

    Pembayaran & Pengiriman

    Kirim
    • Deskripsi

    • Baca selengkapnya