Ebook The Secret Of Relationship

Gambar Produk 1Gambar Produk 2Gambar Produk 3Gambar Produk 4Gambar Produk 5
15000
    Kawan adalah bagian dari kebutuhan dasar seorang manusia. Kita tidak bisa terlepas dari berinteraksi dengan orang lain atau melepaskan diri dari berinteraksi dengan orang lain. Nah, buku ini menyajikan cara bagaimana memiliki banyak kawan yang juga dapat meningkatkan penghasilan.

    Buku ini membantu pembaca untuk menjalin relationship dan networking dengan orang lain agar mendapat keuntungan bersama. Rahasia-rahasia membangun relationship diulas secara lengkap dalam buku ini. Termasuk juga rahasia menaklukkan lawan semudah mengedipkan mata.

    Manfaat Menjalin Pertemanan
    Memiliki teman yang baik sama artinya dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Sahabat yang baik dapat memberikan dukungan positif saat Anda menghadapi situasi yang sulit.
    Tak lupa, kehadiran sahabat turut mencegah Anda dari perasaan kesepian. Itulah mengapa, beruntunglah Anda yang mempunyai sahabat setia.
    Percayalah, kehadiran teman-teman yang tulus dan suportif tak hanya membuat hari-hari Anda lebih berwarna, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan.

    Profil Penulis
    Axela Kaily Morris terlahir di Sumba, Nusa Tenggara Timur pada 1991. Tetapi dibesarkan orang tuanya di Jakarta sejak ia masuk bangku sekolah dasar. Perempuan berdarah Jerman-Jawa ini menekuni bidang Psikologi sejak ia masih duduk di bangku SMA. Hingga kini ia masih bergelut dengan dunia psikologi.
    Beli Sekarang

    Pesan ke WhatsApp

    Ebook The Secret Of Relationship

    Ebook The Secret Of Relationship

    * *%20

    Pembayaran & Pengiriman

    Kirim
    • Deskripsi

    • Baca selengkapnya